Kamis, 18 April 2013

Manfaat Terapi Air Putih Untuk Penyembuhan



KUNCI SUKSES – Manfaat Terapi Air Putih Untuk Penyembuhan. Air putih memang mempunyai manfaat luat biasa untuk kesehatan tubuh manusia. Atas kebaikan air putih tersebut kini muncul terapi air putihyang terbukti menyehatkan. Air adalah elemen yang sangat penting bagi kehidupan seluruh makhluk yang ada di dunia ini. Tumbuhan, binatang dan juga manusia sangat membutuhkan air untuk kelangsungan hidupnya. Terlebih lagi berdasarkan penelitian bahwa tubuh kita mengandung 2/3 cairan. Diantaranya beberapa organ tubuh mengandung banyak cairan seperti diantaranya otak mengandung 75% air, darah mengandung 82% air , jantung mengandung 75% air, 86% dari paru-paru dan 86% dari ginjal. Nah, sudah tahu kan bahwa sebagian besar tubuh kita mengandung air.

Manfaat terapi air putih sangat baik bagi tubuh manusia. Ketika kita kekurangan air maka kinerja tubuh dan juga otak akan terganggu, akibatnya tubuh akan mudah lelah dan sulit berkonsentrasi dan mudah lupa, sering pusing, juga lemas. Seperti yang di ajarkan dalam agama islam bahwa air adalah obat yang paling mujarab, ini terbukti secara klinis melalui berbagai penelitian. Jangan ragu jika anda ingin melakukan terapi air putih karena selain manfaatnya baik untuk kesehatan, terapi air putih ini juga aman dari efek samping.

Manfaat Terapi Air Putih

Ada banyak manfaat terapi air putih, salah satunya adalah untuk pengobatan penyakit. Nah, penyakit apa saja yang bisa disembuhkan dengan cara terapi air putih? ini dia :
1. Darah tinggi (lama terapi 30 hari)
2. Diabetes (lama terapi 1 bulan)
3. Susah buang air besar (lama terapi 10 hari)
4. Kanker (lama terapi 8 bulan)
5. Asam lambung (lama terapi 10 hari)
6. Penyakit jantung (lama terapi 1 bulan)
7. TBC (lama terapi 3 bulan)
Nah itu tadi manfaat terapi air putih, semoga bermanfaat.