Senin, 15 April 2013

Kama Sutra Tampil dalam Format 3D


Lebih mudah memahami "posisi" menarik dari berbagai sudut.



KUNCI SUKSES - Membaca buku bisa saja membuat Anda merasa jenuh. Jika teks divisualisasikan menjadi aplikasi bergambar, tentu lebih menarik. Pengalaman yang dirasakan juga berbeda.


Kini, dengan perkembangan teknologi, kitab sastra klasik Kama Sutra dapat dinikmati dalam format tiga dimensi berkat sebuah aplikasi: Erotic Xcitra.

Inovasi buku ini mengubah ilustrasi teks manual menjadi lebih nyata dengan teknologi hologram. Pengguna cukup menyorotkan ponsel pintar atau tablet mereka di depan gambar hologram ini, dan bisa langsung menikmati tampilan yang berbeda dalam format 3D.

"Selama lebih dari dua ribu tahun, pasangan merujuk pada Kama Sutra untuk mendapatkan nasihat dan panduan tentang bagaimana kehidupan cinta yang memuaskan," kata Cushion Hazel, Managing Director penerbit Xcite Books, dilansirHuffington Post, 15 April 2013.

Aplikasi khusus buku ini, Hazel mengatakan, membuat isi Kama Sutra lebih menantang dan mudah memahami berbagai posisi yang membuat bingung pembaca.

"Kama Xcitra menggunakan tingkat teknologi terbaik untuk membantu pasangan mengeksplorasi posisi seksual yang menarik," ujar Hazel.

"Pengguna cukup menggerakkan perangkat mobile mereka di sekitar halaman itu untuk memahami posisi dari semua sudut," imbuhnya.

Aplikasi ini bekerja sama dengan 69 pose dan memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan tampilan model, mengubah rambut, dan warna kulit serta menambahkan musik sebagai lagu latar.
Kitab ini pertama kali diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris pada 1883.

Buku Kama Xcitra sudah beredar dengan banderol £9,99 atau Rp 148.500. Ingin punya? Mudah. Anda bisa membeli buku ini di toko online Amazon dan London Book Fair.