Senin, 15 April 2013

Ivan Fadilla Tak Nafkahi Venna Melinda Lahir & Batin Selama 3 Bulan


KUNCI SUKSES - Alasan Venna Melinda Gugat Cerai Ivan Fadilla – Aktris yang juga anggota DPR RI,Venna Melinda mengaku tidak dinafkahi secara lahir batin selama tiga bulan oleh suaminya,Ivan Fadilla. Hal itu, kata Venna menjadi salah satu alasan, mengapa ia menggugat cerai Ivan.
“Sampai saat ini nafkah lahir dan batin saya tidak ada selama tiga bulan berturut-turut. Apakah saya harus menunggu selama tiga bulan berturut-turut untuk ke Pengadilan Agama. Saya hanya ingin memastikan status hukum perkawinan saya,” ujarnya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.
Dalam kesempatan itu, baik Venna dan Ivan juga menjelaskan mengenai harta bersama yang mereka atur dalam perjanjian pra-nikah. Ivan menyatakan dirinya meminta apa yang menjadi haknya sebagai suami.
“Saya hanya minta hak sebagai suami, itu diberikan pada anak-anak, tidak untuk saya. Saya tidak menuntut apa-apa, dari awal saya hanya perjuangkan hak saya. Pengacara saya juga buka jalan untuk berbicara,” tuturnya.
Venna pun menjelaskan mengenai harta yang ia miliki. Menurut Venna, harta yang dimiliki oleh Ivan hanyalah satu buah mobil Alphard.
“Selama 17 tahun, harta benda yang diberikan Mas Ivan itu sangat tidak wajib disebutkan di sini, yang jelas-jelas sudah ada perjanjian pra nikah. Yang benar-benar hasil keringatnya Mas Ivan sendiri untuk saya, adalah mobil B 712 IV Alphard, itu hadiah untuk kehamilansaya yang ketiga, Rivanno, dua tahun lalu, yang keguguran,” ungkap Venna.
Selain itu, harta berupa rumah di Paso, Villa Mikasa di Bali, dua apartemen Green Day, mobil kuno Jaguar tahun 2002, yang menurut Venna itu semua ia cicil dari gajinya selama bekerja menjadi anggota dewan.
“Itu keringat saya sejak umur 15 tahun main film dan sinetron, bikin usaha. Memang bisa di klaim? Silahkan. Kalau mau diambil, silahkan. Kalau Alphard dan rumah Paso tadi, mau diambil juga, silahkan. Begitu perhiasan ini diambil, silahkan,” ucap mantan Puteri Indonesiaitu.
“Sejak 4 April 2013, saya tidak diberi nafkah lahir batin. Tapi beliau memberi anak-anak uang sekolah, makan, langsung ke anak-anak. Saya tidak menuntut itu. Sekali lagi, saya ke PA tidak menuntut nafkah materi. Saya ingin tahu status saya di kemudian hari,” tegasnya.